Sabtu, 12 September 2009

Contoh surat lamaran asisten lab.

Kepada

Yth. Pimpinan Laboratorium Fisika Dasar

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini, saya :

Nama : Fadhil Lazuardi

Tempat/Tanggal lahir : Jakarta/ 20 juli 1989

Agama : Islam

Alamat : Jl. Melai Rt.015/09 no.28 Kel. Kebon pala Kec. Makasar ssssssssssssssssssssssssJakarta Timur

Bersama ini saya mengajukan permohonan lamaran sebagai Asisten Laboratorium Fisika Dasar Universitas Gunadarma (kampus J) Kalimalang, Bekasi Barat. Sudilah kiranya saya dapat diterima sebagai Asisten Laboratorium Fisika Dasar Universitas Gunadarma (kampus J) Kalimalang yang Bapak/Ibu pimpin.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan data-data sebagai berikut :

n Biodata/CV

n Pas foto ukuran 4 x 6 1 buah

n Fotocopy DNS (Daftar Nilai Semester)

Demikianlah permohonan saya, bila Bapak/Ibu berkenan, saya siap dan bersedia dipanggil ke tahap selanjutnya.

Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu, sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih

Hormat saya

(Fadhil Lazuardi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

met Deteng ah di CiTy IT Blog aye...

Tempatnye orang-orang yang punya imajinasi guede!!!!pan harus begaye asal otaknye juge begaye